Jika Kamu adalah Pasir

Jika kamu adalah pasir
Aku tidak akan menggenggammu
Aku hanya ingin menyentuhmu, menikmati lembutnya
cukup bersama dengan diammu ditepian pantai
Bersamamu menikmati deburan ombak dan semilirnya angin

Jika kamu adalah pasir
kita tak perlu saling bicara
cukup bersama dengan hangatmu
menikmati matahari yang beranjak turun
indahnya berwarna jingga

Jika kamu adalah pasir
kita tak perlu saling terikat
cukup bersama sesaat denganmu
mampu membahagiakan sepiku
ramai seperti gemuruhnya ombak

Jika kamu adalah pasir
setiamu diam ditepian
meyakinkan ombak untuk selalu kembali kepadamu
entah dia pernah berjanji atau tidak padamu

jika kamu adalah pasir
aku takkan mau menjadi ombak
meski engkau setia menanti, tapi ia datang untuk kemudian pergi

jika kamu adalah pasir
aku adalah aku,ingin selalu disini
untukmu, diam dan takkan pernah pergi

*Rindu suasana Pantai diwaktu senja – semilir, indah dan luas

Tinggalkan Balasan

