aku yang memilih

tiba-tiba jantungku berdebar kencang, darah yang mengalir didalam tubuhku terasa panas. ada kebekuan yang mencair yang ingin menetes dari kedua mataku, namun tarikan panjang nafasku mampu membendungnya agar tak jatuh.

untuk kesekian kalinya rasa ini muncul, untuk sebuah alasan yang sama.

Nama itu lagi, yang selalu dapat membuatku merasa marah. Nama yang sama yang selalu membuat dadaku tiba-tiba sesak. Dia, yang Aku tau kapan Dia datang, bahkan Aku tau kapan Dia mulai masuk. tapi Aku tak tau kapan Dia mulai dipersilahkan untuk ikut duduk bersama diantara Kita saat ini.

Dia datang tak pernah tau bahwa keberadaanku disini telah lebih dahulu hadir.

Aku selalu ingin bebas, merasa biasa tanpa memperdulikan kehadiran Dia.

tetap bisa menikmati dan menghabiskan waktu denganmu meski ada Dia.

tapi sepertinya tidak sanggup, Aku menyerah, lelah rasanya harus terus menarik nafas panjang ketika dalam tawa Kita ada Dia ikut hadir disitu.

sampai akhirnya Aku berfikir, apakah Kamu dan Dia merasakan hal yang sama???!!!

jika iya, lalu mengapa Kamu begitu sulit untuk menentukan dan memilih ???!!!

jika iya, lalu mengapa Dia tidak berpamitan dan kemudian pergi ???!!!

tapi jika ternyata tidak, berarti Aku yang harus memilih, pergi diantara Kalian.

ketika Kamu tidak merasa lelah, Aku merasakannya.

ketika Kamu tidak merasa bingung, Aku merasakannya.

ketika Kamu tidak merasa bisa memilih, biar Aku yang akan memilih.

ketika Kamu tidak merasakan arti apapun, Aku merasakannya.

ketika Kamu tidak memintaku untuk tetap disini, Aku akan pergi.

**belajar makna ikhlas**

One thought on “aku yang memilih

  1. hidup memang suatu pilihan Kum, walau itu terkadang terasa sulit utk diterima & dimengerti. Betul, iklas adalah kata yg tepat utk menrima garisan takdir yg diatas.
    btw, wakakkaa..tulisanmu keren Kum…layak di terbitkan jd nopel :p

Tinggalkan Balasan

