andai aku bisa membaca pikiranmu

andai aku bisa membaca pikiranmu
aku akan bisa tau siapa gerangan sebenarnya dirimu?
sosok yang seketika waktu datang dengan tiba-tiba
ceria dan menyenangkan
sosok yang terbuka, bercerita, berbagi dan bercanda

andai aku bisa membaca pikiranmu
aku akan bisa tau apa gerangan membuatmu terdiam?
tanpa kabar, tanpa pesan dan tanpa isyarat

andai aku bisa membaca pikiranmu
aku akan bisa tau apa alasanmu menjauh dan menghilang?
aku akan bisa tau siapakah yang salah, aku atau siapa?
aku akan bisa tau adakah sesuatu yang salah?

tapi aku takkan mungkin bisa
karena aku hanya manusia biasa
terbatas, tak sempurna
dan tak mungkin akan pernah sempurna

biarlah… aku tak perlu bisa membaca pikiranmu
karena aku sudah belajar untuk tau bahwa;
akan selalu ada hal yang tidak perlu untuk dijelaskan
akan selalu ada hal yang tidak butuh untuk diungkapkan
apa yang terlihat dimata, terdengar ditelinga dan nyata dalam tindakan
itulah dirimu, cukup  satu kata “PENGECUT”!!!

7 thoughts on “andai aku bisa membaca pikiranmu

  1. Hyi… serem bgt, jadi marah-marah gitu.
    Siapa sih orangnya?
    Suruh ke sini buruan!
    Biar bisa kita todong traktiran!
    Hehehe… mana bisa ya?
    Wong orangnya kburu ngilang.😛

    • bukan orang mbak mon, tapi siluman😀
      kokditodong traktiran, harusnya dibantuin nggebukin gitu loch.
      nggak marah kok, cuma … (mbuh ah bingung)

    • wuaaaaah… alhamdulillah makasih , salam kenal kembali
      silahkan klo mau dicopas, asal dicantumkan aja sumbernya😉
      silakhkan klo mo disampaikan ke pengecut-pengecut lainnya😀

  2. hahahahah…
    iya maksudnya juga itu, biar pengecut2 itu pada baca…^^
    mau di copas ke facebook, pastinya dunk sumber dicantumkan
    thanks before, sis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s