Mrs Mistakes Vs Mr Perfect Eps Bersyukur

Siang hari ini Mimi berjanji akan menelpon Mipe. Mimi berjanji mencarikan informasi Headset bloetooth diskon yang kemaren mereka baca diinternet.

Mimi: “sudah ditelp ibu sisinya, kata beliau headset bloetoothnya sudah out of stock”

Mipe: “wuih”

“tuuuuch khan situ sih?! coba ditelpnya kemaren”

Mimi Mengerutkan kening dan bergumam dalam hati, perasaan ngasih taunya juga baru sore. salah siapa coba kalo begitu, dasaaaar!!!!

Mimi sudah tau hal ini akan selalu terjadi seperti biasanya, tapi hari ini tak ada hasrat untuk berdebat.  Mimi lebih memilih fokus menagih imbalan es krim akan diberikan Mipe.

Mimi: “iya.. maaf”

“udah yah, aku dah memenuhi janjiku yang kemaren”

“tinggal eskrimnya nich yang belum??”

Mimi dah bisa menebak reaksi Mipe yang nggak akan dengan mudah mengabulkan permintaannya.

Mipe: “wuuuihh”

“headsetnya aja nggak jadi dapet, udah nelpnya telat”

Mimi: “huuuuuuh, tapi???”

Sebelum berhasil menyelesaikan dan mengeluarkan kata bujuk rayu, Mipe biasanya akan memilih untuk mengalihkan pembicaraan. Mipe mengingat tentang DVD Player yang beberapa bulan lalu ia beli untuk temannya.

Mipe: ” eh, kemaren beli DVD berapa yah?”

Mimi disorientasi terhadap es krim yang ia ingin perjuangkan, langsung larut dalam topik pembicaraan baru (dan ini sekali lagi, sudah biasa terjadi).

Mimi: “700 ribu”

Mipe: ” bukannya 500 ribu yah?!”

Mimi: ” sembarangan, mana boleh harga segitu yang second kali yah?!”

“mo beliin buat temennya lagi ya?”

Mipe: “bah”

Entah kenapa akhir-akhir ini Mipe bergaya seperti orang medan, sering pake kata “bah”, pingin terlihat lebih galak kayaknya. Mimi hanya membathin dalam hati.

Mimi: “klo mo ngasih kado aku jangan DVD, aku pingin kulkas aja”

Mipe: “oh nggak mau DVD yah?”
“Klo begitu nggak usah dikasih aah”
“nggak mensyukuri rejeki”

walaupun ini sebuah bercandaan, tapi Mipe selalu bisa menang membuat situasi yang membuat Mimi merasa salah lagi, lagi, dan lagi. huuuuuuh! lanjutkan!!

Mimi: ” ya udah DVD nggak papa, tapi kulkasnya dulu gimana?”

Mipe: “nggak ah, nggak dikasih apa-apa, orangnya serakah”

“dikasih yang satu, malah mau yang macam-macam”

hehehehe.. Mimi Jadi sedikit malu walaupun ditambah rasa sedikit kesal. Padahal itu barang-barang yang diomogin adalah fiktif belaka.

Mimi: “salah lagi, salah lagi…”

Mimi tau diseberang sana Mipe bersemangat sekali untuk melanjutkan peperangan. Mipe berhasil membuat Mimi melupakan es krimnya.

Mipe: ” gak pernah denger yah emangnya”
“orang yang mensyukuri nikmat itu, bakal ditambah nikmatnya”

“klo orang yang kufur nikmat, bakal kena azab”

Kalimat yang dikatakan Mipe ini tidak layak untuk dibantah, karena memang benar.

Mimi: “iyah”
“ya udah mau ngasih apa? apa aja diterima deh”

“aku mau belajar jadi orang yang bersyukur”

Mipe: “udah lewat”

“ya sudah bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang”

“bersyukur kok, tapinya malah pingin ini itu”

Seketika Mimi punya ide untuk membalas kata-kata Mipe.

Mimi: ” nggak pernah denger ya emangnya?”

“klo punya niat baik itu harus segera dilakasanakan”

“jadi klo punya niat untuk memberi sesuatu, jangan ditunda, apalagi sampai batal”

Tepat sesuai dugaan Mimi, Mipe selalu punya jawaban yang tidak terduga, kali ini Mipe membuat Mimi berteriak gemaaas.

Mipe: “iya, saya punya niat baik untuk menasehati”

“makanya langsung diomongin khan?!”

Mimi: “Mipeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!”

“oh begitu yah, terima kasih”

“kamu memang pria baik hati”

“aku bersyukur punya teman sebaik kamu”

Mipe : “nah itu bagus” sambil tertawa puas disebrang sana

Mimi: “puaaaassss!!! puaaaassss!!!”

2 thoughts on “Mrs Mistakes Vs Mr Perfect Eps Bersyukur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s