wow

ini bukan membahas buku bung andri subono, java musikindo \”WOW\”
tapi ini adalah sebuah ekspresi kaget, malu dan heran
sebuah kebetulan yang sangat kebetulan, tapi terjadi didepan mata😀

bayangkan
dari semua populitas manusia di indonesia
sebagian adalah wanita
sebagiannya tinggal di jakarta

sebagian lagi dari wanita tersebut adalah muslim
dan dari sebagiannya mengenakan jilbab

dari bagitu banyak tempat berbelanja dijakarta
sebagian wanita muslim tadi memilih mall sebagian memilih pasar

dari begitu banyak pedagang baju
sebagian berdagang baju muslim
dari sekian pedangan dan produsen
ada sebagian yang disukai konsumen
model lucu dan harga terjangkau
biru

——————————–

pertama kali aku temukan baju biru ini, aku suka warnanya
lagi pula panjang menutup sampai hampir kelutut
selain itu tentunya harganya yang terjangkau

tempat ini juga merupkan tempat biasanya
yang sellau aku kunjungi jika sesuatu saat aku ingin membeli baju
tempatnya memang bisa ditemukan diberbagai tempat di seputar jakarta
bukan sebuah butik eksklusif
pastinya produksi massal, 1 model baju bisa di cetak sebanyak2nya😀

malam itu terjadi, ketika dalam perjalanan sepulang dari kantor
aku mengenakan baju biru itu, dengan padu padan jeans hitam abu dan jilbab biru tua
berjalan dengan lincah dengan sepatu sandal terepes pastinya

ketika akan menyebrang jalan, dijalan seramai sabang
aku seperti bercermin
seorang wanita berjilbab, sedang berjalan bersama teman prianya
persis sama mengenakan baju biru seperti yang kupakai
bedanya hanya pada ukuran, punyaku pastinya lebih kecil

rasanya… WOW..
dan aku berjalan dengan cepat, menyebrang jalan, memasuki gang kecil
menghilang dan tak terlihat
sepanjang jalan aku tertawa… WOW..WOW
seandainya malam itu aku tidak sendiri pasti sudah ada yang ikut tertawa bersamaku
dan aku yakin, teman lelaki wanita yang tadi pasti juga sedang tertawa atau menggoda

dunia ini ternyata sempit kawan😉

Tinggalkan Balasan

