virus Influenza dalam busway

dua minggu yang lalu, virus bernama influenza hampir sukses merobohkan pertahanan tubuhku
untungnya selama 3 hari mencoba tidur maksimal dengan 1 botol U c-1000/per malam
vitamin C berhasil membuat si virus harus mengalah dengan telak, sehingga tak jadi menyerangku

perubahan cuaca, pasti, hujan, panas, panas hujan, tidak ada panas hujan terus.
yang pada pulang kantor kehujanan, atau yang kepanasan, pokoknya dalam segala kondisi
sampai hari inipun, masih banyak korban yang berjatuhan

apalagi bagi penguna jasa transportasi umum, berinteraksi dengan banyak orang
dengan berbagai kondisi, bisa lebih cepat memacu untuk tertular
namanya juga virus bawaan, yang nggak akan pernah hilang
ketika tubuh kita lemah, maka ia akan dengan senang hati berkeliaran dan berpesta-pesta
tinggal bagaimana kita bisa membuat defend yang tangguh😀
jaga kondisi tubuh, selalu perduli kebersihan

nah ini kejadian lucu, iseng-iseng mengamati kejadian sekitar hari ini
ternyata tak hanya manusia yang bisa tertular flu, ada lagi nih yang ternyata sedang terjangkit flu
disela-sela tumpukan penumpang busway koridor I arah kota, daridukuh atas
menunggu giliran untuk turun pada halte yang tepat
tung.. (bunyi sebelum ada mbak-mbak yang mo bilang)
“pemberhentian berikutnya, halte TOSARI” .. bla..bla…bla
kata-kata yang sebenarnya aku dah hafal didalam kepala
tapi ternyata hari ini ada yang aneh….
ternyata suara mbak-nya terdengar serak gitu, jangan-jangan mbak-nya lagi flu juga
hahahhahaha… flu bukan kena virus
tapi flu karena sudah sering di putar… coba dihitung, sudah berapa lama dia berbicara
sekitar 4 tahun😀

jadi, FLU ada dimana-mana !!!! waspadalah waspadalah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s