3 bulan pertama

Negative Side;

3 bulan sudah, meninggalkan keluarga BOC
3 bulan sudah, tak ada tunjangan Pulsa Unlimitted
3 bulan sudah, tak bisa libur di hari kerja tanpa cuti
3 bulan sudah, tak bisa beli dan makan bersama Mie Ayam “mas Senyum”
3 bulan sudah, tak bisa iseng lagi, nggangguin orang (suit…suit…ihir..ihir)
3 bulan sudah, tak berkaroke bersama, sambil memandang indahnya monas

pokoknya semua kenangan indah, dan maniiiiiis banget. makasih juga telah diikut sertakan di outing BOC tanggal 31 januari kemaren
(*GEER mode :ON)
aku tau kok kalian semua sayang banget ma akyu😉

Postive Side;

3 bulan pertama, dengan gaji Rp. XXX,00 (alhamdulillah lebih gede dari gaji yang dulu)
3 bulan pertama, bebas absen, waktu masuk kerja fleksibel (toleransi tepatnya, seharusnya jam 09:00, boleh jam 10:00)
3 bulan pertama, busana kerja mode Casual (jeans no problemo + tas punggung + sepatu sporty ajah, back to nature)
3 bulan pertama, menempuh rute  Kost — Sarinah/Tugu Tani — 640/P.20 — SBP/MM/Mendut — 640/P.15/Busway — Sarinah — Kost (gerakan sukses 1000 langkah, anlene untuk osteophorosis)
3 bulan pertama, selalu jarang tidur di bawah Pukul 00:00 (settingan matanya tak tau kenapa bisa begini, jadinya begini ini)
3 bulan pertama,  always English day ala indonesia (guaya banget yah, lebih enak ngomong dari pada nulis, sama khan dengan bahasa indonesia, ribet)

pastinya banyak hal yang berubah, pekerjaan itu pasti. cara kerja juga pasti. apalagi bos yang ngawasin kerja, lebih pasti lagi, namanya juga pindah kantor.
pastinya belajar lagi, modal jimat dari kampus tercinta berupa;
1. Modul pelatihan Radio Sistem Planning by Lab. mikrowave
2. Diktat Kuliah by Gideon Jhonatan “Mata Kuliah Rekayasa Radio” (makasih pak atas nilai D-nya, sekarang jadi makin cinta deh)

menyesal atau tidak ? jawabnya “tidak”
bahagia atau tidak ? jawabnya “bahagia”
jadi apapun itu, ENJOY AJAH !!!

Pesan moral;

Setiap yang kita jalani adalah proses, lihat, dengar, dan rasakan (namanya menikmati)
Hari ini lebih baik dari hari kemaren (selalu ada pelajaran yang bisa diambil)

2 thoughts on “3 bulan pertama

  1. chan.. pertanyaan lu dah gue jawab by chatting khan😀

    yang pasti gue kembali ke alam gue chan, hueheuheu
    alam gue yang biasa gue tongkrongin (ged E lt.3, lab dastran)
    setelah hampir dua tahun gue di komdat

    bagaimana dengan dirimu??? gue bantu dengan doa chan😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s