Pria yang tau jawabnya ??!@!#$

cuma pria yang tau jawabnya !!!

jika cinta bisa membuat wanita setia pada satu laki-laki
mengapa cinta tidak bisa membuat laki-laki cinta pada satu wanita ?

4 thoughts on “Pria yang tau jawabnya ??!@!#$

  1. selamat pagi, lam kenal, eh yang punya site ini cewek apa cowok si ? (maksudnya mba/ mas, abang/none, uda/uni, kakang/mbakyu, bapak/ibu) salam kenal aja,..heheh,.he….aku suka banget tu sama jawaban siapa tuch yang paling atas, katanya cuma prian yg tahu jawabannya ha,,..ha,.h.a,…,..kayaknya jantan banget tuch ,….pria sejati pisan,..da ah capek,..

  2. selamat siang, lam kenal juga, yang punya site ini cewek hihihi adek aja ah jangan mbak/ uni/ mbakyu apalagi ibu😉

    salam kenal juga buat anja, makasih sudah mampir

    ya gitu dech, cuma pria yang tau jawabnya khan ??!@!#@#

  3. hmm karena emang udah fitrah nya kum…hehe, makanya kl syahid laki2 itu dikasih nya 7 bidadari..banyak kan? kenapa ga satu??karena syurga itu tempatnya segala kenikmatan. jadi laki2 itu blm nikmat, seneng dll kl cuma satu perempuan.heheh sok tau ya

  4. Kenapa wanita mudah salah paham?
    Itu yang aku tahu, dia mudah salah paham.
    Dia wanitaku kok tidak bisa setia, jadi wanita harusnya wani ditata. Kenapa wanitaku tidak….????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s