aku hilang

puisi negatif, saat kesepian dan kesendirian melanda
saat keberadaan diri tak berarti.

entah itu untuk seseorang atau semua orang yang pernah mampir dalam kehidupanku.

“aku hilang”

aku hilang diantara orang-orang yang menemukan cahaya
aku hilang diantara cahaya lampu yang menerangiku
aku hilang diantara panah-panah penunjuk jalanku
aku hilang diantara persimpangan pilihan dihadapanku

entah seperti apa diriku kini
diantara pohon yang rindang, akulah rumput kecil
diantara buah yang meranum akulah bunga yang baru akan berkembang
dan diantara hembusan angin, akulah debu yang entah kemana akan melangkah

tapi aku adalah cahaya yang ingin menerangi orang-prang yang menemukanku

aku merangkak diantara orang-orang yang berdiri
aku menguncup diantara orang-orang yang berkembang
hingga entahlah..

One thought on “aku hilang

Tinggalkan Balasan

