Hujan by uthopia

rinai hujan basahi aku
temani sepi yang melanda
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

segalanya seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
anadai waktu berganti aku tetap takkan berubah

aku selalu bahagia
saat hujan turun, karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri

selalu ada cerita tersimpan dihatiku
tentang kau dan hujan’
tetang cinta kita mengalir seperti air

aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini, untukku

One thought on “Hujan by uthopia

  1. buat yang pada kesel sama hujan… takut sama hujan…
    berhubung bulan ini adalah musim hujan, nih lagu bisa bikin seneng dengan hujan

    hihihi.. pulang kehujanan di metromini… bisa sambil tersenyum denger nih lagu
    meskipun basah kuyup tetep tersenyum

    bentar lagi semoga ada lagu tentang macet yang menyenangkan jadi bisa tetep bikin senyum juga klo lagi macet😀

Tinggalkan Balasan

