” puisi “

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan..tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia… tulisan terindahku hanya untukmu ..
by jikustik “puisi”

saat kehilangan rasa, kehilangan tujuan
itulah ketika jemari tak mampu lagi bergerak untukmerangkai huruf
menjadi kata, kalimat, paragraf dan cerita
dan aku telah mengalaminya

lama sudah tak berkunjung ke blogku sendiri
bukan karena aku tak punya rasa
tapi karena seakan tak ada waktu yang membuat aku bisa merasakan apa yang aku rasa
waktu yang bisa membuat aku berbicara pada hatiku sendiri

ketika waktuku hanya untuk sebuah rutinitas saja
habis dengan perkerjaan, nonton tv, jalan-jalan kemudian lelah dan lelap dalam tidur tanpa rasa
dan akhirnya sampai pada titik dimana grafik harus kembali naik keatas
bukan harus terus meluncur kebawah hingga akhirnya ke titik nol

kehilangan inspirasi bukan berarti kehilangan rasa
tapi kehilangan inspirasi itu bisa melumpuhkan rasa
dan
saatnya mencari inspirasi kembali untuk membangkitkan rasa

!!!!I’am Back!!!!

Tinggalkan Balasan

