mizz RingRing on the phone

akhirnya setelah waktu sebulan berlalu, kembali bertugas on the phone
yup be… mizz ring-ring
tugas yang mulia.. karena bisa menyelamatkan bapak teknisi yang terjebak
atau bahkan hampir menjadi sandera penculikan oleh pelanggan speedy😀

“pokoknya bapak nggak boleh pulang sebelum speedy saya connect !!! ”
itu kata pelanggan yang ekspatriat.

” saya maunya di cek sama teknisi aja, nggak mau di pandu by telp.”
” maunya di datangin sama mas xxxxx”
itu kata pelanggan yang lagi ngefans sama teknisi😀

akhirinya ketika tluuuut…tluuut…
speedy pagiiii.. siang … sore…
“sore pagiiii.. siang .. sore juga mbak, disini sepeda”
kata bapak teknisi pagi ini, lagi nanganin gangguan keluhan lambat😀

“dengan mbak siapa nih?” kata bapak teknisi
“dengan takum pak”

“aaaahhhh siapa ? tatum?”
“vakum?, vacum cleaner donk”

“t, tanggo pak”
“ooooo takum, kok namanya aneh?”
ini fenomena yang biasanya bikin orang sekantor biasa ngakak.. saat diriku harus berulang kali nyebutin nama.
tapi itulah rasanya punya nama unik,, pastinya akan selalu di inget😀

dan hari ini disambut sapa hangat pelanggan yang ngueyel + kemeruh???

dalam hati ” pelanggan kok telp kesini sih?? siapa nih yang bocorin nomor kita”

“mbak speedy saya nggak bisa koneksi”, kata si ibu dengan nada tinggi
“ibu sudah laporan gangguan? jika belum ke ibu lapor dulu, disini tidak bisa inputkan gangguan” takum menjawab
pokoknya dengan ngeyelnya ibu itu yakin ada gangguan sama jaringan telkom
“saya baca di detik.com, jaringan telkom lagi gangguan”

“ibu area mana? saat nya tembak mati”
“jakarta pojok (inisial disembunyikan)” si ibu menjawab dengan yakin

“saya infokan hari ini, tidak ada gangguan masal untuk area jakarta pojok”
“jadi gangguan ibu bersifat personal”

“indikator lampu adslnya mati” kata si bu masih dengan yakinnya
“itu kemungkinan memang pada sisi jaringan tumpangan telpnya ibu”

“telpnya juga mati” si ibu tetap marah

takum menjawab dengan matab😉
“apalagi itu…. klo telp tumpangannya mati, jelas speedynya akan mati”
“nah klo masalah ini ibu harus lapor perbaikan gangguan telp tumpangannya terlebih dahulu”(emangnya speedy mo koneksi dari mana? lah telpnya aja mati :P)

itu cuplikan pagi yang bikin hati hampir ikutan panas😀
untung bis itu minum air dingin😛
makan coklat (menstimulasi rasa bahagia)

setelah berhasil menyelamatkan banyak bapak teknisi tercinta
dan…. jam 17:00 teeeng!!!!, “time its over”

Mizz ring-ring pulang… tugas begini lagi biasanya sebulan lagi😀

4 thoughts on “mizz RingRing on the phone

  1. wwaaaaaaaaaaaahh..’
    lucu banget,.. nama lo bagus kok kum, malahan diawal2 gw ngira lo tuh turunan jepang gitu or pernah lahir di daratan jepang Gitu Kum..

    bagus banget namanya,. Takuma Dewi

  2. wah, pengalaman kayak gitu aku juga banyak kum..
    mulai dari pelanggan yang marah-marah, curhat, ampe ngajakin kenalan😀
    gimana kalau kita bukukan saja🙂

  3. mas he..pelanggannya termasuk aku ya mas???😛
    tapi yang pasti klo aku yang telp menyenangkan khan, bukannya menyebalkan..
    bahkan bukannya omelan khan, tapi rayuan hehehehhe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s