kunci pintu hati

ternyata aku tak bisa luluh kan hatimu
dan aku tak bisa merengguh cintamu

bagaikan sebuah tembok yang sulit terbuka
karena memang tak kumiliki kunci yang tepat

aku berada di sebuah pintu hati
lama ku coba untuk berdiri, menunggu pintu itu terbuka
ku coba tuk mengetuk dengan lembut, tapi tak jua terbuka
hingga kuputuskan utnuk membuka pintu itu

dengan kunci yang kubuat sendirir
ternyata memang bukan kunci yang tepat

kini aku tak lagi berdiri di depan pintu itu
aku telah membalik badan dan melangkah
setapak demi setapak menjauh dari pintu itu
sambil sesekali masih berpaling

berharap jika ternyata pintu itu terbuka

3 thoughts on “kunci pintu hati

Tinggalkan Balasan

