andai dia tau @ trans tv

asyik akhirnya nonton film ini lagi …

di transTV, hari ini selasa, 16 oktober 2007 jam 19:00
emang produksinya transcinema… (jauh sebelum trans tv sekeren sekarang )😀

setelah komputerku kukirim pulang kerumah, aku dah nggak bisa nonton film ini lagi
meskipun bisa jaa sih nonton by youtube di kantor
tapi khan nggak asyik dan nggak enaklah ….

aku suka banget sama film ini nggak tau kenapa
bahkan saking seringnya nonton beberapa dialog dah ada diluar kepala nih😀
renata: aku lebih suka bikin orang ketawa dari pada mikir
rio: tapi orang hidupkan harus mikir
renata: tapi buat apa hidup klo nggak bisa ketawa

dan diakhir cerita…
tiga keinginan yang ingin di lakukan sebelum mati
renata:
3.makan dan ngobrol bareng dengan pramudya ananta toer (alm)
2. pengin bisa dansa
1. mencintai dan di cintai seseorang dengan tulus
rio:
3. beli jaguar
2. punya perusahaan sendiri
1. aku ingin menjadi orang itu
(padahal di awal pertemuan meraka rio bilang ” aku beli jaguar lagi”)

cinta datang tiba-tiba
cinta adalah anugrah yang kuasa

itulah keajaiban cinta, buat yang percaya itu soulmate
dan buat yang yang percaya arti “intuisi”

One thought on “andai dia tau @ trans tv

  1. tiga keinginan yang ingin di lakukan sebelum BALIK KANTOR

    1. Nyelesaiin update data potensi biadab ini (hari ini dah update 4000 lebih data di excel.. mata dah ky kotak kotak excel aja ni)
    2. Online bentar, ato paling nggak sms deh..
    3. Absen balik dong ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s