semua yang ada by d’cinamons

Jauh hari ku merasa
Kau nanti pasti jadi milikku
Tlah terjadi semuanya
Kuyakin kau nanti di sisiku

Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

Dan kini maafkan aku
Terlanjur ingini [sayangi]
Terlanjur sayangi [ingini]
Semua yang ada

Sudikah kau terima ku
Terlanjur sayangi [ingini]
Terlanjur ingini [sayangi]
Semua yang ada
Di dalam dirimu

Kuterima putusanmu
Tak akan, ku tak akan menyesal
Kuakui kupaksakan
Kubukan manusia sempurna

Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

Oo..
Andaikan ku bisa berpaling dari dirimu
Oo..
Lemas hati ini jika aku harus memilih lagi

7 thoughts on “semua yang ada by d’cinamons

  1. lagu ini bener2 mengekspresikan rasa..
    rasa gue…
    maaf kan aku yang telah terlanjur sayangi, ingini
    dan
    aku sudha terima putusanmu, tak akan menyesal
    coZ ku bukan manusia sempurna

  2. bisa gak tampilan chord gitarnya lagu semua yang ada dr d’cinamons cos suka….bgt biar bisa nyanyi sendiri sambil main gitar gitu deh….

Tinggalkan Balasan

