sukses itu ..?? (sebuah afirmasi diri)

Sukses bukan kebetulan!!! Sukses dengan merencanakan, dan bertahan. Sederhana tapi memerlukan komitmen, tidak sulit namun pekerjaan yang berat.

Saat mulai, maka hasilnya akan datang dengan segera, keajaibannya bahwa langkah yang paling kecil kearah sukses, menarik lebih besar sukses.

Dan aku…..

Aku orang sukses karena aku, dan akulah yang bertanggung jawab penuh atas tindakan yang aku lakukan dan keputusan yang aku ambil

Aku yang menyebakan sukses atau tidaknya aku, buakan orang lain

Aku adalah orang sukses

Orang yang selalu gembira, optimis, dan berfikir maju, selalu tersenyum dan membuang fikiran negative dengan senyuman

Aku memiliki pondasi kuat untuk sukses adalah semua hal positif yang ada pada diriku.

Selamat untuk diriku “ karena aku telah memutuskan untuk pengambilan langkah yang positif kearah masa depan yang lebih sukses “

Aku orang yang percaya, bahwa aku disini untuk sebuah tujuan, bekerja untuk mendapatkan itu

Aku ingin sukses dan kuputuskan untuk sukses dan aku adalah orang yang terikat pada sukses.

Menghindar dan berlari dari orang yang gagal.

Orang negatif beracun, menghancurkan, mereka tidak membangun, mereka hanya mayat penghisap darah orang. Yang hidup hanya dengan mengalirkan hidup dari orang lain.

Aku adalah orang yang terbaik pada apa yang aku punya dan dapatkan, jangan bandingkan diri dengan orang lain.

Aku sukses karena aku gak pernah berhenti berusaha, memilih melanjutkan, dan aku berhasil

Mulai hari ini…..

Aku berani untuk gagal

Aku berani melawan ketidakpastian

Aku berani pada kegelisahgan

Aku berani pada kebimbangan

Aku berani pada tekanan

Aku berani pada kebingungan

Aku kagum pada diriku sendiri

untuk melengkapai sebuah langkah menjadi manusia yang lebih baik

6 thoughts on “sukses itu ..?? (sebuah afirmasi diri)

  1. Tiada hari yang terlalu panjang bagi orang-orang sukses….
    Meraih sukses adalah prestasi…
    Prestasi akan menciptakan harkat dan martabat diri…
    dan itu berada di tangan individu sendiri…

  2. Dalam berafirmasi selalu gunakan kata – kata personal “aku, saya, ana, beta, kulo,Iam”
    ada halyang menarik dalam berafirmasi yaitu kekuatan akan muncul sendiri, kekuatan itu mampumerubah hidup seseorang yang selalu menggunakan afirmasi didalam setiap hidupnya.

  3. luarrrrrrrrrrr biasa,,itu kata yg bisa sy ungkapkn untuk sang penulis,, makasih atas stiap tulisanNya,,smoga tmn2 yg lain bs mengaplikasikanNya,,

    • alhamdulillah.. semoga bisa berbagi semangat untuk selalu menjadi yang lebih baik🙂
      terima kasih bung andi atas waktunya mampir dan membaca tulisan saya

  4. Banyak orang menggunakan kata – kata dalam berbicara salah kaprah, contoh :
    Bila, atau, andai, jangan, tidak, salah, mungkin, kalau, tetapi, awas, hati – hati,
    kata – kata diatas sering kita gunakan dalam percakapan maupun dalam motivasi. Hal yang ingin kita capai dalam berbicara adalah mendapatkan mufakat dan kebermanfaatan.

Tinggalkan Balasan

