I’m the WinneR

sebuah tulisan untuk diri sendiri, yang mungkin setelah ini akan menuju perubahan

Dalam hidup kita harus punya yang namanya sebuah impian !!!!!

Bener, klo kita hidup tanpa impian apa yang harus dilakukan hanyalah menjadi sebuah angan…

Inilah bahaya yang besar yang kurasakan dalam hidup seorang takum..

Aku adalah orang yang pemimpi, aku tau itu

Tapi yang lebih membuat aku bodoh aku tak pernah sadar bahwa apa yang kulakukan itu salah !!!!

Tapi kenapa aku masih tidak segera sadar dari ,mimpi dan kemudian bangkit dan berlari

Hari ini, aku tidak hanya ingin menulis, aku tidak hanya ingin cerita bahwa aku sadar klo aku salah ….klo aku harus berubah…

Hari ini …. Itu juga yang kukatakan bahwa aku akan berubah hari ini !!!!

Impianku….targetku dan hidupku adalah pada diriku

Dan yang harus bener2 ada dalam ingatan adalah aku harus lakukan ini dengan penuh hati……..

Nggak perduli apa kata orang, apa yang orang mau bilang

Aku tak perduli orang mau bilang apa, aku sekarang berada pada sebuah permadani yang besar

Dimana akan membawaku terbang ke tempat dimana aku bisa temukan impianku

Aku adalah seorang aku, maka apa yang terjadi itu tergantung pada dirikku…

Seberapa keras usahaku, itulah yang bisa membuat ku terus akan tumbuh, hidup dan berkembang

Dan aku butuh orang yang mau maju bersamaku, orang yang mau jatuh dan gagal lalu kemudian sukses bersamaku…

karena aku bukanlah sebuah kesempurnaan, yang bisa untuk menjalankan dan meraih segalanya sendiri

Aku yakin pada diriku bahwa aku hidup, berada pada tempat yang didalamnya ada cahaya terang yang ada disana…..

Bukan lihat kebelakang!! dan kemudian berbalik dan berlari menjadi seorang pengecut.

Tapi terus lah masuk kedalam, tuju cahaya itu …..temukan dan raih kemilaunya

Tak ada yang mudah dalam setiap jalan yang di lalui

Tapi keteguhan hati dan doa yang akan membuat ku kuat!!

Aku berjalan dengan kaki sendiri

Meski kaki ku pincang …dan orang lain berjalan dengan tegap aku gak perduli orang lain

Hanya aku yang tau seberapa besar kuatnya kakiku menopangku

Orang lain hanya bisa melihat bahwa aku berjalan dengan pincang, tapi mereka tidak akan tau bahwa meski aku pincang aku akan berlari … bahkan mengalahkan mereka

Jangan perdulikan apa kata orang yang memandang sebelah mata

Dengarkan kata hati, lakukan!!!!

Gagal …kemudian bangkit… gagal lagi dan bangkit lagi… hingga bangkitku 1 kali lebih dari gagalku

Maka…

Akulah Pemenang!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

